alexametrics

Keluar Rumah Tanpa Pamit, Cipto Ditemukan Tewas Membusuk

loading...
Keluar Rumah Tanpa Pamit, Cipto Ditemukan Tewas Membusuk
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KARANGANYAR - Cipto Supomo (70), Warga Dusun Betis, Desa Tawangsari, Kecamatan Kerjo, Karanganyar, ditemukan tewas, Jumat 22 Juni 2018. Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban meninggalkan rumah sekitar sepekan lalu.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Darso Wiyono (65) dan Yatmi (60), warga setempat yang hendak pergi ke sawah dan melihat sosok mayat tersangkut di atas batu sungai. Peristiwa itu pun langsung diberitahukan kepada Suroto (40), tetangganya.

Ketika dilihat, Suroto kaget karena sosok mayat itu adalah orangtuanya yang telah meninggalkan rumah sejak 14 Juni 2018. Penemuan mayat itupun langsung dilaporkan ke polisi.

"Setelah dievakuasi, jenazah korban diperiksa tim Inafis dan dokter Puskesmas Kerjo," kata Kapolsek Kerjo AKP Y Subandi di Karanganyar, Jumat 22 Juni 2018.

Dari pemeriksaan, korban diperkirakan telah meninggal dunia sejak empat hari lalu. Selain itu juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya. Ketika ditemukan, tubuh korban sudah membusuk.

Berdasarkan keterangan para saksi, kakek tua itu pergi tanpa pamit dari rumah pada malam hari. Pihak keluarga juga telah mencarinya namun tidak ketemu. Sementara, jarak rumah korban dengan lokasi penemuan mayat berjarak sekitar 400 meter.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak