alexametrics

KPU Klaim Debat Publik Pilgub Jabar Putaran Terakhir Penting bagi Pemilih dan Kandidat

loading...
KPU Klaim Debat Publik Pilgub Jabar Putaran Terakhir Penting bagi Pemilih dan Kandidat
Suasana acara Debat Publik Pilgub Jabar 2018 putaran terakhir di Grand Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018) malam. SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat mengklaim, acara Debat Publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 putaran terakhir penting bagi pemilih yang akan memberikan hak pilihnya saat pencoblosan, 27 Juni 2018.

"Dengan mengambil tema bagaimana membangun sumber daya manusia yang berkualitas di Jabar, debat publik ini penting bagi pemilih dan kandidat yang bertarung," ungkap Yayat dalam Debat Publik Pilgub Jabar 2018 putaran terakhir di Grand Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018) malam.

Menurut Yayat, bagi calon pemilih, debat publik ini dapat menyempurnakan informasi terkait keempat pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jabar yang sudah diperoleh para pemilih. "Sehingga, mereka dapat lebih yakin menjatuhkan pilihannya di balik bilik TPS (tempat pemungutan suara)," ujarnya.

Tidak hanya bagi pemilih, lanjut Yayat, debat publik juga dapat dimanfaatkan oleh keempat paslon yang bertarung untuk berkomunikasi secara masif dengan para pemilih di Jabar. "Ini bisa dimanfaatkan oleh kita semua, termasuk keempat paslon untuk berkomunikasi secara masif dengan pemilih di Jabar yang jumlahnya lebih dari 31 juta orang," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak