Tragis! Kecelakaan Maut di Lombok Timur Tewaskan 3 Orang dan 1 Kritis

Selasa, 06 Februari 2024 - 12:25 WIB
loading...
Tragis! Kecelakaan Maut di Lombok Timur Tewaskan 3 Orang dan 1 Kritis
Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Labuhan Lombok - Mataram, Dusun Kebon Pancor, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Foto/Istimewa
A A A
LOMBOK TIMUR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Labuhan Lombok - Mataram, Dusun Kebon Pancor, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Senin (5/2). Akibatnya, tiga korban tewas dan satu kritis dirujuk ke RSUP NTB.

”Tiga korban tewas itu di antaranya seorang ibu hamil dan anaknya berusia 7 tahun,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Oesman, Selasa (6/2/2024).



Kejadian berawal dari SPM Honda Beat Nopol DR 4563 YO dikendarai Lalu Zulhadi (40) membonceng istrinya Baiq Mariani (35) dan anaknya Azlin (7) datang dari arah Sikur menuju Mataram dengan Suzuki Satria FU tanpa nopol dikendarai Burhanuddin (26).

”Mereka datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan yang tidak bisa di hindari oleh kedua belah pihak,” ungkapnya.



Atas kejadian laka tersebut, istri dan anaknya pengendara motor meninggal dunia dan pengendara Satria FU meninggal juga sehingga korban MD 3 orang.

Sedangkan pengendara beat kritis mengalami luka serius akibat benturan dan saat ini dirujuk ke RSUP Provinsi NTB untuk menjalani menjalani perawatan intensif.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)