Warga Antusias Ikuti Bazar Migor Murah Perindo di Dayeuhkolot Bandung

Selasa, 06 Februari 2024 - 09:25 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Bazar Migor Murah Perindo di Dayeuhkolot Bandung
Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad bersama warga Kampung Lamajang Peuntas, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Suasana ceria memenuhi Kampung Lamajang Peuntas, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Keceriaan tersebut saat Partai Perindo menggelar bazar tebus minyak murah yang sangat membantu kebutuhan ekonomi mereka.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan visi dan misi Partai Perindo, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi yang tengah dihadapi oleh masyarakat lokal.



Caleg DPR-RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyatakan pihaknya akan terus berusaha memberikan bantuan langsung kepada masyarakata dengan menggelar tebus minyak murah ini.

”Kami memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, karena kami memahami bahwa harga kebutuhan pokok semakin meningkat dan kami memberikan kontribusi nyata meringankan beban mereka,kata Abdul Khaliq, Senin (5/1/2024).

Abdul menjelaskan dalam tebus minyak ini 250 pack paket minyak siap diberikan kepada masyarakat. ”Ada sekitar 250 pack minyak yang akan dibagikan, dan masyarakat bisa menebus minyak goreng murah ini dengan harga Rp 5.000 rupiah,” jelasnya.



Selain itu, Abdul juga melihat jika masyarakat sangat antusiasi menghadiri kegiatan ini dan menyampaikan harapannya agar Partai Perindo bisa terus menggelar kegiatan bazar tebus minyak murah ini.

”Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu luar biasa. Bahkan mereka menyampaikan harapan agar Partai terus melaksanakan bazar untuk bahan pokok lainnya yg sangat dibutuhkan masyarakat di tengah harga yg makin meningkat,”ungkapnya.

Salah seorang warga Siti Nurhayati menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menggelar kegiatan ini hal sangat membantu, terlebih beberapa waktu lalu Kampung Lamajang Peuntas sempat terkena banjir akibat tanggul sungai yang jebol.

”Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas inisiatif mereka dalam menggelar bazar murah ini. Ini sangat membantu kami yang tengah kesulitan ekonomi, terutama setelah daerah kami terkena banjir beberapa waktu lalu,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)