Caleg Abdul Khaliq Gelar Tebus Minyak Murah di Nagreg Bandung

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Caleg Abdul Khaliq Gelar Tebus Minyak Murah di Nagreg Bandung
Caleg DPR-RI Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung Andre Sulistiono saat memberikan tebus minyak murah di Bandung. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Abdul Khaliq Ahmad dari Partai Perindo kembali melakukan kegiatan tebus minyak murah di Kampung Kebon Kalapa RT 03/RW 08, Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, kabupaten Bandung.

"Kegiatan saya hari ini, Selasa 30 Januari 2024. Bertempat di kampung kebon kalapa RT 03/RW 08, desa ganjar sabar, kecamatan Nagreg, kabupaten Bandung, saya melaksanakan Bazar Murah Minyak Goreng sebanyak 500 pax," ujar Abdul

Abdul menjelaskan, masyarakat yang hadir untuk membeli minyak goreng Rp. 5000 per liter adalah mereka yg sudah di-KTA-kan dan mendapatkan kupon yg telah dibagikan.



”Bagi yang belum memiliki KTA, dilayani dengan syarat membawa KTP dan mencantumkan no hp untuk di-KTA-kan dan diaktivasi langsung,” katanya.

Selain itu, dalam tebus minyak murah ini masyarakat juga sangat antusias bahkan mengantri untuk mendapatkan minyak murah. ”Mereka antusias meskipun harus antri untuk mendapatkan minyak goreng murah dari Perindo,” ungkapnya.



Tak hanya kegiatan tebus minyak murah, dirinya juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Pemilu 2024 untuk memilih Capres-Cawapres nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud.

”Kami juga lakukan sosialiasi dan edukasi dan memilih caleg DPR-RI Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Andre Sulistiono, nomor Urut 4 dapil 4 di TPS pada 14 Februari 2024 dilakukan sebelum pelaksanaan bazar dimulai,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)