Kampanye di Bangka Lewat Senam Sehat, Caleg Perindo Ajak Ratusan Emak-emak Jaga Kesehatan

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:55 WIB
loading...
Kampanye di Bangka Lewat Senam Sehat, Caleg Perindo Ajak Ratusan Emak-emak Jaga Kesehatan
Ratusan emak-emak begitu antusias mengikuti kegiatan kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Foto/M Maulana/iNewsTV
A A A
BANGKA - Ratusan emak-emak begitu antusias mengikuti kegiatan kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Minggu (4/2/2024) pagi. Kampanye kali ini digelar lewat senam bersama.

Walaupun senam bersama baru dimulai pukul 07.30 WIB, dengan kehadiran tiga instruktur senam dari Kota Sungailiat, warga sudah memadati lapangan sejak pukul 07.00 WIB.

Para Calon Legislatif (Caleg) DPRI RI, Hermanto Phoeng, dan Sinta Aprida, bersama dengan Caleg Provinsi Bangka Belitung, serta Caleg DPRD Kabupaten Bangka, turut serta dalam kegiatan senam bersama yang dihadiri ratusan emak-emak.

Caleg DPR RI Hermanto Phoeng, yang akrab disapa Aliong, menjelaskan bahwa Partai Perindo selalu berinovasi dalam berbagai kegiatan, termasuk mengajak masyarakat agar tetap sehat secara fisik dan rohaniah. Kegiatan senam sehat dan bahagia ini juga menjadi momen untuk mensosialisasikan Partai Perindo kepada ratusan emak-emak yang hadir.



"Kita mengharapkan para ibu-ibu untuk selalu menjaga kesehatan, dan ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk itu, salah satunya adalah yang kita lakukan hari ini. Selain itu, kita juga ingin mensosialisasikan Partai Perindo," ujar Aliong.

Aliong menekankan bahwa Partai Perindo, sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja dan mewujudkan Indonesia sejahtera. Sejumlah program pro rakyat, seperti bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, pembagian gerobak UMKM, dan operasi bibir sumbing gratis, telah diluncurkan sebagai bentuk dukungan.

Partai Perindo, berlambang Rajawali dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo, mengajak masyarakat untuk memilih dan mencoblos Partai Perindo pada pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Caleg DPR RI Hermanto Phoeng menyatakan bahwa Partai Perindo akan terus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat setempat. "Kami hadir untuk masyarakat, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung. Sebagai perwakilan rakyat di Senayan nanti, semua keluhan dan aspirasi yang ingin disampaikan oleh masyarakat akan kita bawa ke sana," tambah Aliong.

Dalam penghujung pernyataannya, Aliong berharap dukungan masyarakat untuk Partai Perindo pada Pemilu 2024. "Kami ingin selalu hadir di masyarakat dan mendampingi mereka. Oleh karena itu, kami berharap para ibu-ibu dan bapak-bapak dapat mendukung Partai Perindo pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang," pungkasnya.

Angga, salah satu warga Sungailiat yang ikut serta dalam kegiatan Senam Sehat Bersama Partai Perindo, mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara ini dan berharap Partai Perindo dapat terus menyerap aspirasi masyarakat dan berkembang. "Kami sangat berterima kasih atas diadakannya Senam Sehat Bersama seperti ini. Mudah-mudahan Partai Perindo terus maju dan sukses," ungkap Angga dengan antusias.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)