Kunjungi Bangka Selatan, Caleg Perindo: Saya Paham Kebutuhan Masyarakat Pesisir

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:47 WIB
loading...
Kunjungi Bangka Selatan, Caleg Perindo: Saya Paham Kebutuhan Masyarakat Pesisir
Caleg DPRD Bangka Selatan dari Partai Perindo, Asnan mendampingi Caleg DPR RI Hermanto Phoeng dan Sinta Aprida serta caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung, Se Kian. Foto/Haryanto/MPI
A A A
BANGKA SELATAN - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Bangka Selatan dari Partai Perindo, Asnan mendampingi Caleg DPR RI Hermanto Phoeng dan Sinta Aprida serta caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Se Kian, silaturahmi ke warga Desa Tanjung Sangkar dan Tanjung Labu, Senin (22/1/2024).

Asnan maju sebagai caleg DPRD Bangka Selatan dapil 3 Tukak Sadai, Lepar Pongok, Kepulauan Pongok, karena paham akan kebutuhan masyarakat setempat yang dinilai kurang mendapatkan perhatian.

"Yang kita ketahui Partai Perindo itu ingin membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Mudahan-mudahan pencalonan saya di sini berkontribusi bagi Partai Perindo dan rakyat tentunya, karena saya tinggal di sini jadi tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," kata Asnan.



Asnan mengatakan, sebagai kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, menyatakan akan melakukan mengentaskan persoalan nelayan.

"Yang menjadi fokus perhatian kami adalah mulai dari kehidupan masyarakat, baik nelayan, petani ataupun pekerjaan mereka, kesehatan, pendidikan anak-anak di sini benar-benar harus diperhatikan. Itu semua bisa kita lakukan dengan dukungan pemerintah desa bersinergi dengan legislatif dan itu bisa saya lakukan jika diberi aman duduk di dewan legislatif," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1529 seconds (0.1#10.140)