Warga Terbantu dengan Bazar Minyak Goreng Murah Perindo

Senin, 05 Februari 2024 - 17:31 WIB
loading...
Warga Terbantu dengan Bazar Minyak Goreng Murah Perindo
Bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024), dirasakan membantu masyarakat karena harganya yang terjangkau. Foto/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024), dirasakan membantu masyarakat karena harganya yang terjangkau. Sejumlah warga Denpasar mendatangi program tebus minyak goreng murah karena hanya dengan Rp10.000 per liter.

Warga yang datang dilayani langsung oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Bali Komang Purnama bersama caleg Perindo lainnya. Aksi ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sekaligus mengenalkan sejumlah caleg Perindo Kota Denpasar.

Putu Gede Suryanta, seorang warga Denpasar menilai minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat. “Sebagian besar masyarakat berharap program ini bisa dibuat berkelanjutan,” katanya.



Partai Perindo juga melakukan bazar minyak goreng murah ini hampir di seluruh kabupaten kota di Bali. “Melalui kegiatan ini, partai Perindo ingin hadir memberi bantuan kepada masyarakat,” tutur caleg DPR RI Perindo Bali Selvianti Joenoes.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)