Avanza dari Belakang Tabrak Truk di Tol Kayuagung-Palembang, 1 Tewas

loading...
Avanza dari Belakang Tabrak Truk di Tol Kayuagung-Palembang, 1 Tewas
Kecelakaan maut terjadi di KM 335 Jalan Tol Kayuagung Palembang atau tepatnya di Desa Terusan Laut, Kecamatan SP Padang, OKI, Sumsel. (Foto/Ist)
A+ A-
KAYUAGUNG - Kecelakaan maut terjadi di KM 335 Jalan Tol Kayuagung – Palembang atau tepatnya di Desa Terusan Laut, Kecamatan SP Padang, OKI, Sumatera Selatan. Satu orang meninggal dunia dan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka – luka.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amelia melalui Kanit Lakalantas Polres OKI, Iptu Made Oka mengatakan, kecelakaan terjadi pada Selasa, 11 Agustus 2020 sekira pukul 13.30 WIB di KM 335 Jalan Tol Kayuagung – Palembang KM 335 antara mobil Avanza BG 1612 ZI yang dikemudikan Herianto bin Sutikno (30), melaju dari arah Palembang menuju Lampung, dengan mobil Fuso Hino BG 8962 HB yang dikemudikan Ujang Khairudin (35) melaju searah di depannya.(BACA JUGA: Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif COVID-19)

“Saat tiba di TKP Avanza yang dikemudikan Herianto warga Sekojo Palembang, menabrak bagian belakang truk Fuso yang dikemudikan Ujang, warga Bandar Lampung. Akibatnya sopir dan para penumpang Avanza mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia,” ujarnya, Rabu (12/8/2020).

Selain sopir, para penumpang mobil Avanza yang terluka yakni Ulfa (28) seorang ibu rumah tangga dan Kusriyati (50) ibu rumah tangga. Keduanya warga Palembang. (BACA JUGA: Joe Biden Tunjuk Kamala Harris Jadi Cawapres)

“Sedangkan korban meninggal dunia juga penumpang mobil Avanza bernama Ega Silvia (18) seorang mahasiswi warga Sukawinatan Palembang. Korban sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung namun tidak bisa diselamatkan,” katanya.

(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top