Caleg Perindo Tengku Erry Ingatkan Masyarakat Medan Amplas Jangan Salah Pilih di Pemilu 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 12:03 WIB
loading...
A A A
"Lihat rekam jejaknya. Apa yang sudah mereka perbuat untuk kita dan daerah kita. Jangan pilih yang hanya memberikan uang atau sesuatu, tapi tak pernah kita ketahui rekam jejaknya. Jangan pilih caleg numpang lewat," tegasnya.

Erry mengatakan, ia layak dipilih karena sebagai mantan Gubernur dia memiliki warisan (legacy) atas kinerjanya yang hasilnya dapat dirasakan masyarakat Sumatera Utara hingga saat ini.

"Kita mengalami krisis listrik hampir 30 tahun sejak tahun 1985 dan saya menyelesaikan krisis itu saat saya menjabat sebagai Gubernur di tahun 2015 dengan meminta Presiden menghadirkan kapal pembangkit listrik dari Turki untuk segera mengatasi krisis itu," terangnya.

Kini bersama Partai Perindo, kata Erry, ia terus berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Salah satunya melalui gelaran Bazar Murah Minyak Goreng yang merupakan program Perindo secara nasional.

"Kita lihat saat ini masyarakat begitu antusias, banyak yang antri untuk mendapatkan minyak goreng murah seharga Rp 5 ribu per liter. Kita harap ini bisa membantu masyarakat yang tengah kesulitan karena harga bahan pokok yang mahal. Semoga ini bisa kita terus lanjutkan saat kita dipercaya duduk di legislatif nanti," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)