Venna Melinda dan Perindo Didoakan oleh Pedagang Ikan Keliling Kediri

Minggu, 04 Februari 2024 - 21:48 WIB
loading...
Venna Melinda dan Perindo Didoakan oleh Pedagang Ikan Keliling Kediri
Caleg Perindo Dapil 6 Jatim Venna Melinda memeluk pedagang ikan keliling di Kediri. Foto/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda memakai senam bersama atau senam massal untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Saat senam massal di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri , Venna tiba-tiba didatangi seorang ibu-ibu yang mengaku sebagai pengagumnya.

Perempuan yang diketahui bernama Yeni Setianingsih, yakni pedagang ikan keliling, langsung memeluk Venna. Dia mendoakan Venna dan Partai Perindo memenangkan Pemilu 2024.



"Sebab Bu Venna (Venna Melinda) merupakan sosok yang peduli dengan masyarakat kecil dan bijaksana," tutur Yeni Setianingsih Minggu (4/2/2024).

Perindo diketahui sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Berbagai program pro-rakyat Perindo terus digulirkan. Di antaranya bazar minyak goreng murah, bantuan gerobak, pengembangan UMKM, dan KTA berasuransi.

Partai Perindo juga diketahui sebagai partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Yeni mengaku sudah lama mengagumimu Venna Melinda. Ia menyatakan gembira bisa bertemu langsung dengan idolanya. "Semoga bu Venna dan Perindo memenangkan Pemilu 2024 ini," tambah Yeni Setianingsih.

Venna Melinda langsung menyambut pelukan Yenni. Di sela sosialisasi partai Perindo dan pencoblosan surat suara, dia menyatakan terima kasih telah didoakan.

Dengan doa dan dukungan rakyat, Venna optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, khususnya di Dapil 6 Jatim. “Kita optimistis akan memenangkan Pemilu 2024 ini," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)