Caleg Perindo Djoni Toat 3 Kali Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Regol Bandung

Minggu, 04 Februari 2024 - 21:27 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat 3 Kali Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Regol Bandung
Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 1, telah tiga kali menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng di Kelurahan Pungkur, Kota Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi), telah tiga kali menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kota Bandung. Antusiasme masyarakat di kawasan ini sangat tinggi.

"Kami telah tiga kali menggelar acara seperti ini di Jalan Dewi Sartika karena melihat antusiasme masyarakat tinggi dan terlihat sangat mendukung kami," kata Djoni Toat, Minggu (4/2/2024).

Seperti kegiatan sebelumnya, ujar Djoni Toat, dalam acara tebus murah disediakan 1.000 liter minyak goreng. Masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dan mi instan dengan tebusan Rp5.000.



Diketahui, di sela kegiatan tebus murah, Djoni Toat, caleg DPR RI dari Partai Perindo menyosialisasi cara mencoblos kepada warga Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Setelah sosialisasi cara mencoblos, Djoni Toat menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng. Djoni Toat memohon doa restu dari masyarakat untuk bisa memilih Partai Perindo bernomor urut 16.

Diketahui, Djoni Toat caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi nomor urut 3 dengan surat suara warna kuning. Hadir juga Anggun Angelia caleg DPRD Kota Bandung dari Dapil Bandung 5 (Regol, Astanaanyar, dan Bojongloa Kaler) dengan surat suara warna biru bernomor urut 3.



"Saya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Partai Perindo. Jangan golput," ujar Djoni Toat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)