Terima Santunan Kecelakaan, Kader Perindo Medan: Kami Bangga Janji Dibuktikan

Minggu, 17 Desember 2023 - 09:19 WIB
loading...
Terima Santunan Kecelakaan, Kader Perindo Medan: Kami Bangga Janji Dibuktikan
Partai Perindo menyerahkan santunan KTA Partai Perindo berasuransi kepada sejumlah kader yang mengalami kecelakaan di Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menyerahkan santunan KTA Partai Perindo berasuransi kepada sejumlah kader yang mengalami kecelakaan di Kota Medan, Sumatera Utara.Penyerahan dilakukan di Kantor Sekretariat Pemenangan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Perindo di Jalan Prof HM Yamin, Kota Medan, Kamis (14/12/2023) petang.

Hadir dalam penyerahan itu, Caleg DPR-RI Partai Perindo yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo Sumut, Tengku Erry Nuradi.



Kemudian Caleg DPRD-Sumut Partai Perindo yang juga Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Caleg DPRD-Medan Perindo yang juga Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Tengku M. Ryan Novandi.

Rudi Zulham Hasibuan mengatakan santunan kecelakaan yang diberikan ini merupakan fasilitas yang diberikan Partai Perindo kepada kader di seluruh Indonesia.



Santunan kecelakaan ini bisa diklaim oleh setia kader yang telah memiliki kartu tanda anggota (KTA) berasuransi yang telah diluncurkan secara nasional oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Ini bukti kepedulian kita kepada seluruh anggota dan kader yang ikut berjuang membesarkan Partai. Kita ingin mereka dilindungi, agar mereka juga bisa fokus bekerja untuk membesarkan partai. Termasuk memenangkan Partai di ajang pemilu mendatang," tegas Rudi.


Dia menjelaskan, saat ini ada puluhan ribu kader Perindo di Sumatera Utara yang telah mengantongi kartu anggota berasuransi.

Di mana setiap anggota yang mengalami kecelakaan dan mengalami luka-luka akan mendapatkan santunan senilai Rp300 ribu. Sementara jika meninggal dunia, akan mendapatkan santunan senilai Rp3 juta.

"Di dapil saya saja (Sumut-I/Medan-A) DPRD Sumut, kini sudah ada 7 ribu orang yang mengantongi KTA Berasuransi ini. Ini akan terus kita galakkan, agar seluruh anggota dan kader kita terlindungi," tandasnya.

Antonius Sijabat (58), salah seorang penerima santunan, merasa senang karena telah menerima santunan kecelakaan dari Perindo. Ia pun merasa bangga karena Perindo benar-benar merealisasikan janji santunan dari KTA Berasuransi yang ia kantongi.

"Saya kecelakaan di dekat rumah di Jalan Selam 5, Kota Medan, beberapa hari lalu. Saya senang karena ada yang menanggulangi biaya berobat saya. Bangga sekali karena ternyata KTA Berasuransi yang diberikan kepada kita benar-benar direalisasikan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3290 seconds (0.1#10.140)