alexametrics

Pemkab Sleman Bagi Takjil kepada Pengendara di Tempel

loading...
Pemkab Sleman Bagi Takjil kepada Pengendara di Tempel
Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun memberikan takjil kepada para pengendara di depan pos pengamanan (Pos Pam) lebaran cek point Polres Sleman Jalan Magelang Lumbungrejo, Tempel, Sleman, Rabu (13/6/2018).Foto Priyo
A+ A-
SLEMAN - Pemkab Sleman membagi-bagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat yang melintas di depan pos pengamanan (pospam)  lebaran cek point Polres Sleman di Jalan Magelang, Lumbungrejo, Tempel, Sleman,  Rabu (13/6/2018) sore.

Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pengendara kendaraan bermotor yang belum sampai di rumah saat waktu berbuka puasa. Sekaligus menyambut pemudik yang melintas di wilayah Sleman. Terutama di pintu masuk Sleman. Baik yang datang dari utara (Tempel), barat (Gamping) dan timur (Prambanan).

“Tiga tempat itulah yang  menjadi pintu masuk Sleman,” kata Muslimatun di sela-sela pembagian takjil tersebut.

Muslimatun menjelaskan  pembaigan takjil ini juga  sebagai bentuk penghargaan kepada para pemudik yang datang di Sleman dan ini  sesuai jargon Sleman yaitu  The Living Culture. Terutama budaya saling menghargai dan berbagai dengan sesama.   Jumlah takjil  yang dibagikan sendiri ada 300 paket.

Seorang pengendara  kendaraan bemotor,  Sigit asal Karawang mengapresiasi bagi takjil yang dilakukan pemkab  Sleman  tersebut. Menurutnya keramahan Sleman inilah merupakan salah satu momen yang ia nanti ketika mudik ke Sleman. Sehingga berharap kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus dipertahankan dan dikembangkan lagi agar Sleman semakin menarik untuk dikunjungi.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak