Caleg Perindo Oni Suwarman Sosialisasikan Cara Mencoblos dan Janji Majukan UMKM

Minggu, 04 Februari 2024 - 09:23 WIB
loading...
Caleg Perindo Oni Suwarman Sosialisasikan Cara Mencoblos dan Janji Majukan UMKM
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, AA Oni Suwarman menyosialisasikan tata cara mencoblos surat suara pada Pemilu 2024, Jumat (2/2/2024). Foto/Yudy HJ/iNewsTV
A A A
SUBANG - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, AA Oni Suwarman menyosialisasikan tata cara mencoblos surat suara pada Pemilu 2024, Jumat (2/2/2024). Kegiatan itu dihadiri ribuan warga Pegaden, Kabupaten Subang.

Sebelum sosialisasi, warga mengikuti senam bersama di Wisata Taman Angggur Kukulu, Pegaden. Kegiatan senam tersebut disambut antusias ribuan warga. Senam dimeriahkan dengan kesenian khas Subang Gotong Sisingaan.

Di hadapan ribuan warga, AA Oni berjanji akan memajukan UMKM dan kesenian. Karena itu, dia mengajak warga untuk memilihnya pada Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari.

“Jika saya terpilih menjadi anggota DPR, saya berjanji akan memajukan UMKM dan pelaku seni yang ada di daerah,” katanya.



Majunya AA Oni didukung warga Subang. Mereka mengaku bangga dengan putra asli Subang ini. “Kami mendoakan agar AA Oni terpilih menjadi anggota DPR,” kata Puji Purwanto, warga Pegaden.

Tokoh seniman Subang, Sandi Firmansyah mengatakan, sangat mendukung pencalonan AA Oni. “Kami membutuhkan sosok yang peduli terhadap seniman lokal di Senayan seperti AA Oni,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)