Ribuan Warga Subang Antusias Ikuti Senam Bersama Caleg Perindo Oni Suwarman

Minggu, 04 Februari 2024 - 08:40 WIB
loading...
Ribuan Warga Subang Antusias Ikuti Senam Bersama Caleg Perindo Oni Suwarman
Ribuan warga Subang antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI dari Partai Perindo, AA Oni Suwarman di Wisata Taman Angggur Kukulu. Foto/Yudy HJ/iNewsTV
A A A
SUBANG - Ribuan warga Subang antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI dari Partai Perindo, AA Oni Suwarman di Wisata Taman Angggur Kukulu, Pegaden, Kabupaten Subang, Jumat (2/2/2024).

Diiringi dengan kesenian khas Subang Gotong Sisingaan, kedatangan caleg Partai Perindo AA Oni Suwarman ini disambut antusias ribuan warga.

AA Oni mengatakan, senam bersama ini digelar untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Dia juga menyosialisasikan tata cara mencoblos surat suara dan memilihnya pada Pemilu 2024. “Jika saya terpilih menjadi anggota DPR, saya berjanji akan memajukan UMKM dan pelaku seni yang ada di daerah,” katanya.



Majunya AA Oni didukung warga Subang. Mereka mengaku bangga dengan putra asli Subang ini. “Kami mendoakan agar AA Oni terpilih menjadi anggota DPR,” kata Puji Purwanto, warga Pegaden.

Tokoh seniman Subang, Sandi Firmansyah mengatakan, sangat mendukung pencalonan AA Oni. “Kami membutuhkan sosok yang peduli terhadap seniman lokal di Senayan seperti AA Oni,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)