Venna Gelontor Minyak Goreng Murah, Warga Kediri: Terima Kasih Perindo

Sabtu, 03 Februari 2024 - 22:55 WIB
loading...
Venna Gelontor Minyak Goreng Murah, Warga Kediri: Terima Kasih Perindo
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jatim Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Bazar minyak goreng murah menjadi salah satu program pro rakyat Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda.

Dalam bazar minyak goreng murah yang digelar Perindo di wilayah Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, minyak goreng dijual harga Rp5.000 per liter. Sementara harga minyak goreng di pasaran Rp15.000 per liter.



Ayu, salah seorang warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang mendapatkan minyak goreng murah mengaku senang lantaran merasa telah dibantu.



“Terima kasih Perindo yang telah membantu kebutuhan warga dengan bazar minyak goreng murah,” tutur Ayu kepada MPI Sabtu (3/2/2024).

Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai Perindo berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.



Selain bazar minyak goreng murah, program pro rakyat Perindo juga meliputi KTA berasuransi, bantuan gerobak untuk UMKM dan operasi gratis bibir sumbing. Ayu berharap program pro rakyat Perindo bisa meluas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)