Warga Serbu Bazar Murah Minyak Goreng Caleg Perindo di Deliserdang

Jum'at, 02 Februari 2024 - 23:26 WIB
loading...
Warga Serbu Bazar Murah Minyak Goreng Caleg Perindo di Deliserdang
Ratusan warga antusias menyambut baik bazar murah minyak goreng yang digelar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Sumut, Tengku Erry Nuradi, Jumat (2/2/2024). Foto/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Ratusan warga antusias menyambut baik bazar murah minyak goreng yang digelar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Sumut, Tengku Erry Nuradi, Jumat (2/2/2024).

Bazar murah minyak goreng digelar caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Partai Perindo Tengku Erry Nuradi di Jalan Diponegoro, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

“Kegiatan bazar murah minyak goreng dari Partai Perindo, ini sangat membantu masyarakat. Mengingat saat ini berbagai kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan,” kata Dewi, seorang ibu rumah tangga.



Bukan tanpa alasan, di pasar murah ini masyarakat cukup membayar Rp5.000 untuk mendapat 1 liter minyak goreng. Harga ini jauh lebih murah dari pasaran yang per liternya mencapai Rp14.000.

Pada bazaar murah kali ini, Partai Perindo menyiapkan 1.000 paket minyak goreng untuk warga. Ke depan Partai Perindo terus menambah paket minyak goreng agar lebih banyak warga yang dapat.

“Mengingat antusias warga sangat besar, ini menggambarkan warga sangat membutuhkan minyak goreng,” ujar Tengku Erry Nuradi.

Tengku Erry Nuradi mengatakan, bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Partai Perindo yang digelar di seluruh Indonesia. Untuk di Sumut, kegiatan bazar murah minyak goreng ini digelar di 48 titik.



Tengku Erry Nuradi mengaku menerima banyak permintaan dari masyarakat untuk pelaksanaan bazar murah minyak goreng dan sembako lainnya. Dia pun berharap pelaksanaan bazar murah minyak goreng ini dapat membantu meringankan beban warga di tengah melambungnya harga sembako.

Selain bazar murah minyak goreng ini, partai Perindo juga memiliki program nasional lain yang kini juga tengah disosialisasikan kepada Masyarakat. Di antaranya program Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

“Program ini memungkinkan masyarakat yang menjadi anggota partai Perindo mendapat manfaat santunan kecelakaan dengan besaran santunan mulai Rp300.000 hingga Rp3 juta,” ujar Tengku Erry Nuradi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)