Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng, Ini Harapan Warga di Medan Tembung

Jum'at, 02 Februari 2024 - 21:16 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng, Ini Harapan Warga di Medan Tembung
Bazar murah minyak goreng digelar Partai Perindo di Jalan Sering, Kelurahan Sidorejo Hilir, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bazar murah minyak goreng digelar Partai Perindo di Jalan Sering, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024).

Lewat bazar murah ini, warga masyarakat yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi dapat menembus minyak goreng ukuran 1 liter dengan harga Rp5 ribu.



Bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo untuk membantu masyarakat yang kini terhimpit dengan mahalnya harga kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng.



Sumarni Fransiska (45), salah seorang warga yang mengikuti bazar murah minyak goreng Perindo, mengapresiasi Partai Perindo dan para calegnya yang telah melakukan bazar murah.

Ia berharap bazar murah ini bisa dilakukan lebih masif dan lebih luas lagi jangkauannya, serta lebih beragam komoditasnya.

"Iya tentunya sangat membantu lah di tengah harga minyak goreng yang melambung tinggi saat ini. Semoga ini diteruskan, agar makin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari program Perindo ini," kata Sumarni.



Dia juga berharap Pemerintah Kota Medan dapat meniru langkah Perindo menggelar operasi pasar murah bagi masyarakat. Khususnya menjelang perayaan hari besar keagamaan yang selalu jadi momentum naiknya harga bahan pokok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)