Tebus Murah Minyak Goreng, Warga: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Djoni Toat dan Perindo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Tebus Murah Minyak Goreng, Warga: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Djoni Toat dan Perindo
Warga Pasirluyu, Kota Bandung antusias mengikuti acara tebus murah minyak goreng yang digelar Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 1. Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Warga RW 01, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, semringah mendapatkan minyak goreng dengan harga sangat murah. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Djoni Toat Muljadi, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi) yang menggelar acara itu.

"Alhamdulillah dapat minyak goreng murah di acara ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Djoni Toat yang menggelar kegiatan di Pasirluyu, Kami merasa sangat terbantu," kata Tati, warga Pasirluyu, Jumat (2/2/2024).

Djoni Toat Muljadi mengatakan, kegiatan tebus murah minyak goreng ini digelar untuk meringankan beban masyarakat di saat harga minyak goreng melambung.



"Karena itu, Partai Perindo bernomor urut 16 di surat suara, saya caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi), didampingi Anggun Angelia, caleg DPRD Kota Bandung menggelar kegiatan ini di RW 01 Kelurahan Pasirluyu," kata Djoni Toat.

Djoni Toat mengatakan, masyarakat RW 01 menyambut sangat antusias acara tebus murah minyak. "Kami menyediakan 1.000 liter minyak goreng tebus murah untuk masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Djoni Toat Muljadi menyosialisasi diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo. Djoni Toat juga lebih mengenalkan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo," kata Djoni Toat.



Djoni Toat menyatakan, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)