Momen Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Cileunyi Bandung

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:29 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Gelar Tebus Minyak Goreng Murah di Cileunyi Bandung
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar tebus minyak murah dan sosialisasi di Kampung Cipanileman, Cileunyi, Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar tebus minyak murah dan sosialisasi Pemilu di Kampung Cipanileman, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu (31/1/2024).

Abdul Khaliq menjelaskan, di Kampung Cileunyi ini sangat jarang sekali Caleg yang hadir. Bahkan hanya Caleg dari Perindo saja yang mau datang ke kampung ini.



"Di kampung agak terpencil dan jarang didatangi oleh para Caleg dari Partai Politik peserta Pemilu 2024. Menurut masyarakat, hanya Caleg Perindo yg mau hadir di kampung mereka," ujarnya.



"Kegiatan bazar murah minyak goreng ini menyediakan sebanyak 500 pak di Kampung Cipanileman RW 06, Desa Cipanileman, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung," sambung Abdul Khaliq.

Selain itu, kata Abdul, meski kondisi hujan antusias masyarakat dalam kegiatan tebus minyak ini tidak berkurang.

"Adanya kegiatan bazar Perindo yg menjual minyak goreng senilai Rp5.000 per liter membuat masyarakat antusias datang walau cuaca hujan," ungkapnya.



Tak hanya kegiatan tebus minyak murah, akan tetapi ada juga sosialisasi dan simulasi tentang tatacara pencoblosan Pemilu 2024 dilakukan di tengah kegiatan bazar.

"Masyarakat mengikuti dengan seksama dan menyadari pentingnya memilih caleg DPR-RI Abdul Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Rosiana Hernita Simbolon, nomor urut 5 Dapil 3, serta Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 untuk membantu mereka hidup lebih sejahtera," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)