Abdul Khalik: Kader Perindo Bandung Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 25 November 2023 - 09:02 WIB
loading...
Abdul Khalik: Kader...
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan bersama para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Bandung Barat. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG - Partai Perindo bertekad untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menang di Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khalik Ahmad mengatakan, partai nomor urut 16 yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu siap bekerja keras bersama PDI Perjuangan, PPP dan Partai Hanura untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

”Jadi artinya Partai Perindo punya komitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pemenang Pilpres 2024,” kata Abdul Khalik Jalan Pasiranji Cimanggu, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (24/11/2023).



Dia mengatakan, seluruh kader Partai Perindo termasuk para caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia sudah mendapat intruksi untuk mencuri hati masyarakat agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.



Bahkan dalam alat peraga kampanye (APK) yang akan dipasang saat masa kampanye nanti harus memuat pasangann Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



”Maka usaha yang dilakukan simultan antara pemenangan caleg dengan pemenangan Piplres. Seluruh kader Partai Perindo diintruksikan untuk mensukseskan Pilpres dengan memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai capres dan cawapres,” imbuh Abdul Khalik.

Caleg DPR RI dapil Jabar II itu menilai kepemimpinan Ganjar-Mahfud MD nantinya bisa simultan dengan Partai Perindo yang merupakan partai modern, yang peduli terhadap rakyat kecil dikenal gigih berjuang menciptakan lapangan pekerjaan dan mewujudkan Indonesia sejahtera.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)