Caleg Perindo Ilham Fuaddy Gelar Pelatihan Digital Marketing dan Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 01 Februari 2024 - 22:55 WIB
loading...
Caleg Perindo Ilham Fuaddy Gelar Pelatihan Digital Marketing dan Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Ilham Fuaddy melaksanakan bazar minyak goreng murah dan pelatihan digital marketing di Ciamis, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Ilham Fuaddy terus menggulirkan program kemanfaatan bagi masyarakat Dapil 10 Jawa Barat.

Kali ini, Ilham Fuaddy melaksanakan bazar minyak goreng murah dan pelatihan digital marketing di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/1/2024).



Kegiatan ini membuktikan kepedulian Partai Perindo terhadap kebutuhan dasar dan peningkatan keterampilan masyarakat.



Bazar minyak goreng murah dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat digelar di beberapa titik Kabupaten Ciamis.

Di Dapil 4 Kabupaten Ciamis, lham Fuaddy bersama Caleg Ria Cintiani, Ade Ruhiat, Iwan Wawa Koswara menggelar bazar minyak goreng murah.

Dia juga bersama Caleg Ruhiat, Iwan Wawa Koswara menggelar bazar minyak goreng murah di Dusun Cimanggu, Cisaga, dI rumah sekaligus warung teh Ria Cintiani.



Warga mendapatkan 1 botol minyak goreng kemasan 1 liter cukup dibayar Rp5.000. Sedangkan di pasaran bisa tembus Rp14.000

Kegiatan ini melibatkan beberapa Caleg daerah lainnya seperti Ria Cintiani, Ade Ruhiat, dan Iwan Wawa Koswara.

Meraka turun langsung di Dusun Cimanggu, Desa dan Kecamatan Cisaga, Ciamis, Ria Cintiani di rumah dan warung Teh Ria Cintiani menyelenggarakan bazar minyak goreng murah, memberikan harga khusus Rp 5.000,- untuk satu botol kemasan 1 liter, yang normalnya dijual Rp 14.000,-.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Caleg Perindo di Dapil 1 Ciamis, Letty Hermiati dan Tini Sumartini, di Warung Teh Rike, Dusun Lingkungan Desa, Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis. Dalam setiap bazar, disediakan 500 botol minyak goreng murah untuk masyarakat.

Selain memberikan bantuan langsung, Ilham Fuaddy dan para Caleg Partai Perindo juga memberikan pelatihan digital marketing sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat.

Dengan hadirnya digital marketing, masyarakat dapat meningkatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Dengan memanfaatkan handphone sebagai sarana digital marketing melalui aplikasi media sosial, kita dapat memasarkan barang atau produk secara online. Ini tidak hanya berguna untuk penjualan online, tetapi juga untuk pembayaran pulsa, token listrik, dan kebutuhan lainnya yang dapat dilakukan melalui aplikasi," ujar Ilham Fuaddy, yang juga menjabat sebagai Ketua Komunikasi dan Media DPP Pemuda Perindo ini.

Ilham Fuaddy menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Partai Perindo untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Penggunaan smartphone tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai alat untuk meningkatkan penghasilan dan membuka peluang rezeki.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Caleg Partai Perindo ini sangat dinantikan oleh masyarakat.

Seperti disampaikan Yayan, salah satu Ketua RT di Dusun Cimanggu Cisaga Ciamis yang menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya.

Hal itu karena bantuan dari bazar minyak goreng murah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kesulitan kondisi ekonomi saat ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)