Pasukan Pinguin Ganjar Hebohkan Pakuwon Mal Surabaya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 06:38 WIB
loading...
Pasukan Pinguin Ganjar Hebohkan Pakuwon Mal Surabaya
Pasukan Pinguin Ganjar-Mahfud hebohkan di Mal Pakuwon Surabaya, Jawa Timur. Foto: MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Salah satu mal di Surabaya mendadak ramai, pengunjung Mal Pakuwon terkesan karena kedatangan pasukan pinguin.Pasukan Pinguin adalah Jurkam Muda Nasional Ganjar-Mahfud di bawah naungan TPN Deputi Kinetik, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

Para anak muda itu turun ke masyarakat dengan baju pinguin, untuk beradu kreasi dan kreativitas jelang coblosan pada 14 Februari 2024. Mereka tak mau beradu emosi dengan timses paslon 01 maupun 02.

Generasi Pemenang sapaan akrab dari Jurkam Muda Nasional yang dikomandoi oleh Piet Cintya Mawar sudah memulai Operasi Pinguinnya sejak beberapa bulan lalu di berbagai titik di Jawa Timur.



Mulai dari menyapa masyarakat Surabaya di Tunjungan, bergeser ke Pasar Singosari sekaligus menyapa pelajar di Malang, senam pagi bersama, kuliner malam di makanan legend Surabaya Babat Pegirian di kawasan Sunan Ampel hingga sekitar Jatim.

Pada Kamis (1/2/2024), para pasukan pinguin itu ramaikan Mal Pakuwon Surabaya. Salah satu mal besar di Surabaya Barat.

Di Salah satu Mal terbesar di Indonesia itu, pasukan pinguin mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang. Apalagi kini pencoblosan tinggal menghitung hari.

Piet mengatakan, gerakan pasukan pinguin turun ke masyarakat ini adalah untuk menumbuhkan kampanye yang kreatif dan menyenangkan. Pasukan pinguin juga dapat menghibur masyarakat sekitar, terutama anak muda para pemilih pemula.



”Kami bersyukur, pasukan pinguin ini mendapat respon positif masyarakat. Baik secara offline maupun di media sosial. Apalagi Pak Ganjar dijuluki ketua pinguin, terutama di media sosial X atau twitter,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)