Cawabup Sahrani Ingin Kembalikan Marwah Kepemimpinan Islam di Ketapang

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:01 WIB
loading...
Cawabup Sahrani Ingin Kembalikan Marwah Kepemimpinan Islam di Ketapang
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ketapang, Sahrani ingin kembalikan marwah kepemimpinan Islam di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Foto/Ist
A A A
KETAPANG - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ketapang, Junaidi-Sahrani ingin kembalikan marwah kepemimpinan Islam di Kabupaten Ketapang , Kalimantan Barat. Hal itu disampaikannya saat Junaidi-Sahrani menyambangi Dusun Pesakaan, Desa Deranuk, Kecamatan Jelai Hulu.

"Kami akan terus berkunjung ke kantong-kantong suara mayoritas muslim. Karena kami ingin mengembalikan marwah kepemimpinan Islam di Ketapang," ujar Cawabup Sahrani dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020). (Baca juga: Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID Resmi Tersangka dan Ditahan)

Junaidi-Sahrani merupakan salah satu pasangan cabup dan cawabup yang akan meramaikan kontestasi Pemilihan Bupati ( Pilbup ) Ketapang pada 9 Desember 2020 mendatang. "Kami berharap masyarakat Dusun Pesakaan memiliki keyakinan yang sama dengan kami. Yakni bersama menuju masyarakat mandiri, Ketapang hebat," tambah Sahrani. (Baca juga: Anak Durhaka Ini Nyaris Memperkosa dan Menembak Ibu Kandung)

Dalam silaturahmi tersebut, masyarakat antusias menyambut kedatangan Junaidi-Sahrani. Mereka telah menunggu sebelum pasangan Junaidi-Sahrani tiba di lokasi. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa tingkat popularitas pasangan Junaidi-Sahrani yang kian meningkat.

Meskipun harus datang ke pelosok jauh dan terpencil, pasangan Junaidi-Sahrani yakin, bahwa usahanya akan membuahkan hasil. Dalam pertemuan tersebut, para warga tak segan untuk melontarkan keluh kesahnya selama ini. Salah satunya terkait pembangunan rumah ibadah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)