Caleg Perindo Djoni Toat Muljadi Kembali Gelar Senam dan Program Tebus Minyak Murah di Bandung

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:19 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat Muljadi Kembali Gelar Senam dan Program Tebus Minyak Murah di Bandung
Antusias warga saat mengikuti senam sehat dan tebus minyak murah Caleg DPR RI Partai Perindo Djoni Toat Muljadi di Kota Bandung. Foto/Agi Hilman/MPI
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo , Djoni Toat Muljadi terus memperkuat keterlibatannya dalam kegiatan sosial dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan di wilayah Ciateul, Regol, Kota Bandung.

Salah satu kegiatan utamanya adalah program senam rutin, dihadiri oleh sekitar 800 warga setempat pada pukul 7 pagi. Tujuan dari program senam ini adalah meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta mempererat hubungan antarwarga.

"Sangat menggembirakan melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan senam ini," ujar Djoni.

Dalam kesempatan ini, Djoni juga meluncurkan program tebus minyak murah yang dihadiri oleh 800 warga. Program ini mendapat dukungan dari RW, RT, dan Dharma Karya Masyarakat (DKM) setempat.



"Langkah awal untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesejahteraan bersama, sambil berolahraga dan mendapatkan minyak dengan harga tebus Rp 5000 per liter," ungkap Djoni.

Kegiatan senam dan program sosial ini rutin dilakukan setiap akhir pekan sebagai komitmen Djoni untuk terus berinteraksi dengan masyarakat. Selain itu, dalam kegiatan ini, Djoni juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi terkait pemilu 2024.

Djoni menyatakan optimisnya dalam setiap partisipasinya dalam kegiatan ini, khususnya pada pemilu 2024.

"Saya berupaya terus menjalankan kegiatan ini agar dapat duduk di DPR RI. Jika terpilih, saya akan terus membantu masyarakat. Namun, jika tidak terpilih, saya tetap akan berkontribusi melalui gerakan sosial saya," jelasnya.

Selain itu, Djoni berharap agar Partai Perindo, dengan lambang rajawali, dapat berkembang dan mendapatkan nomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 sehingga dapat melangkah ke Senayan.

"Optimis dengan gerakan Caleg Perindo di seluruh Indonesia dan dukungan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo sangat serius untuk masuk ke parlemen pada pemilu ini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)