Tabrak Pagar Rumah Warga, Pelajar di Cianjur Tewas Mengenaskan

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:59 WIB
loading...
Tabrak Pagar Rumah Warga, Pelajar di Cianjur Tewas Mengenaskan
Aldi Rahmat Saputra, pelajar di SMAN 1 Cibeber, warga Kampung Kurulung RT 01/07 Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur tewas usai tabrak pagar rumah warga. Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Seorang pelajar tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar rumah warga di Jalan Raya Cibeber, tepatnya di Kampung Cibungur, Desa Peuteycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur , Selasa (30/01/2024).

Korban yang diketahui bernama Aldi Rahmat Saputra, seorang pelajar di SMAN 1 Cibeber, warga Kampung Kurulung RT 01/07 Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Saat itu, Aldi yang menggunakan seragam lengkap mengendarai sepeda motor hendak pergi ke sekolah di Desa Mayak.

Namun, ntah kenapa sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak sevuah pagar rumah warga. Hingga, korban tersungkur dan tewas seketika.



"Korban mengendarai motor datang dari arah Cianjur ke arah Cibeber, saat ditikungan Kampung Cibungur, diduga motor yang dikendarainya tidak terkendali hingga menabrak pagar rumah warga yang berada di pinggir sebelah kiri jalan," terang Panit Lantas Polsek Cibeber Aipda Robi Subarza.

Korban langsung dibawa ke RSUD Sayang. Sementara, kasus laka tunggal yang terjadi kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Cianjur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)