Tiba di Banda Neira, Ganjar Pranowo Disambut Antusias Warga Ambon

Selasa, 30 Januari 2024 - 09:23 WIB
loading...
Tiba di Banda Neira, Ganjar Pranowo Disambut Antusias Warga Ambon
Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di Banda Neira, Maluku, Selasa (30/1/2024) pagi. Foto/MPI
A A A
AMBON - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo tiba di Banda Neira, Maluku, Selasa (30/1/2024) pagi. Kedatangancapres yang diusung Partai Perindo tersebut untuk blusukan dan mengunjungi sejumlah cagar budaya di sana.

Dari pantauan SINDOnews, pesawat yang ditumpangi Ganjar tiba sekitar pukul 08.25 WIB. Dengan kenakan kemeja putih bertuliskan Sat Set pada bagian dada kiri, Ganjar melenggang keluar Bandar Udara Bansa Neira.

Di depan bandar udara, sejumlah warga nampak antusias menunngu Ganjar. Mereka sontak berteriak histeris kala melihat Ganjar.



Ganjar pun langsung disambut hangat. Tampak, Ganjar diberi dua buan buku terkait Banda Neira dan diberi kain adat yang diikatkan pada bagian pinggang Ganjar.

”Selamat datang di Pulau Banda Neira, semoga bapak terpilih menjadi presiden,” kata seorang warga.



Salah satu warga Banda Neira, Nur Hayati, mengaku senang telah melihat Ganjar. Pasalnya, selama ini ia hanya bisa melihat capres yang didukung Partai Perindo di layatlr kaca.

”Sangat senang bisa melihat Pak Ganjar langsung, karena selama ini melihat di TV,” tuturnya.

Baginya, Ganjar merupakan satu-satunya kandidat yang pernah datang dan blusukan di Banda Neira. Bahkan, untuk sekelas pejabat pun. ”Hanya Pak Ganjar satu-satunya capres yang datang ke Pulau Banda,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)