Serbu Bazar Murah Minyak Goreng, Warga Doakan Perindo Menang Pemilu 2024

Senin, 29 Januari 2024 - 21:08 WIB
loading...
Serbu Bazar Murah Minyak Goreng, Warga Doakan Perindo Menang Pemilu 2024
Bazar murah minyak goreng yang digelar caleg Partai Perindo di Kota Makassar di Jalan Adipura Karuwisi Utara, disambut antusias warga setempat. Foto/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Bazar murah minyak goreng yang digelar caleg Partai Perindo di Kota Makassar di Jalan Adipura Karuwisi Utara, disambut antusias warga setempat.

Masyarakat pun berkomitmen akan memenangkan Partai Perindo sebagai penyambung lidah dan partai yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu untuk duduk dan terpilih di parlemen nanti.

“Kami di sini sangat antusias menyambut baik adanya kegiatan bazar murah minyak goreng dari Partai Perindo, ini sangat membantu kami para ibu-ibu,” kata Asniar, seorang warga.



Dia berharap agar kegiatan serupa bisa terus berlanjut dan memberikan perhatian kepada masyarakat kecil. “Kami berharap dan berdoa agar Partai Perindo pada Pemilu 2024 nanti bisa menang, dan memikirkan kebutuhan warga di sini,” ujar Asniar.

Sementara, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan, bazar murah minyak goreng bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako. “Ini bentuk kepedulian Partai Perindo, memberi bukti bukan janji,” tandas caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)