Bazar Murah Minyak Goreng, Sanusi Ramadhan: Bukti Kepedulian Partai Perindo

Senin, 29 Januari 2024 - 20:55 WIB
loading...
Bazar Murah Minyak Goreng, Sanusi Ramadhan: Bukti Kepedulian Partai Perindo
Caleg Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 terus bergerak menyapa warga dengan berbagai program, seperti bazar murah minyak goreng. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Caleg-caleg Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 mendatang terus bergerak menyapa warga dengan berbagai program peduli masyarakat. Salah satunya dengan menggelar bazar murah minyak goreng.

Kali ini bazar murah minyak goreng digelar di Jalan Adipura Karuwisi Utara, Kota Makassar. Kegiatan ini pun disambut gembira dan antusias warga terutama kalangan emak-emak.

“Alhamdulillah warga senang dan antusias menyambut bazaar murah minyak goreng, hal ini membuktikan bahwa ini sangat dibutuhkan masyarakat,” kata caleg DPRD Sulsel, yang juga Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Senin (29/1/2024).



Pada kegiatan ini, pihaknya menyediakan 1.000 lebih paket minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan warga. “Kami senang dengan sambutan warga, ke depan kami akan tambah paketnya 1.500 hingga 2000-an paket,” ujarnya.

Dia menyebutkan, kegiatan bazar murah merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk program Perindo, dan bukti kepedulian Perindo. Ke depan kami akan terus melakukan program Peduli Perindo memberi bukti tanpa janji,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Caleg DPR RI Perindo untuk Dapil Sulsel 1, Rahmansyah. bazar murah minyak goreng bertujuan untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sembako.



“Ini adalah bentuk kepedulian Perindo, semoga kita bersama-sama bisa memenangkan Partai Perindo di Pemilu 14 Februari mendatang,” tandasnya.

Pada kegiatan itu, warga juga diberikan pemahaman dan sosialisasi pengenalan contoh surat suara untuk caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel. Hal itu dilakukan untuk mempermudah masyarakat saat berada di dalam bilik suara dalam menentukan caleg pilihannya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)