Caleg Perindo Djoni Toat Gelar Bazar Minyak Murah dan Sosialisasi Pencoblosan di Dago Bandung

Senin, 29 Januari 2024 - 13:32 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat Gelar Bazar Minyak Murah dan Sosialisasi Pencoblosan di Dago Bandung
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menggelar bazar minyak murah di Dago Pojok, Jalan Bunisari, Kota Bandung, Sabtu (27/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi kembali menggelar bazar minyak murah yang kali ini berlangsung di Dago Pojok, Jalan Bunisari RW 05, Kota Bandung, Sabtu (27/1/2024).

Djoni Toat mengatakan, dalam kegiatan bazar murah ini masyarakat bisa menebus harga minyak goreng dengan harga Rp5.000 per botol.



"Kami hari ini melakukan kegiatan tebus murah minyak dengan nilai Rp5.000 bagi warga RW 05 Kecamatan Coblong, Kota Bandung," ucap Djoni saat ditemui di lokasi.



Djoni menyebut, dirinya telah menyiapkan 1.000 botol minyak goreng yang bisa ditebus murah oleh warga.

"Untuk hari ini kami seribu," ujarnya.

Djoni mengatakan, kegiatan bazar minyak murah ini disambut antusias masyarakat. Karena itu, dirinya siap menambah jumlah minyak goreng jika ada warga yang belum mendapatkan jatah.



"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat luar biasa karena dari 11 RT di RW 05 ini per RT nya hadir 100 orangan, tapi kami siap untuk lebih dari itu," katanya.

Pada kesempatan itu, Djoni juga melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Sekaligus mengenalkan soal Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu kepada masyarakat.

"Mensosialisasikan bagaimana cara mencoblos nanti di tanggal 14 Februari, khususnya untuk mencoblos Partai Perindo dengan caleg DPR-RI No. 3 saya sendiri, didampingi juga di sini bersama DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 No. 5 ibu Charlie Lolo dan juga Pak Muslim untuk caleg DPRD Kota Bandung Dapil 1," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)