Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasikan 21 Program di Kuningan

Senin, 29 Januari 2024 - 07:36 WIB
loading...
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasikan 21 Program di Kuningan
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud mensosialisasikan program paslon nomor urut 3 di Balai Desa Sukaharja, Cibingin, Kuningan, Jabar, Minggu (28/1/2024). Foto/Ist
A A A
KUNINGAN - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mensosialisasikan program paslon nomor urut 3 di Balai Desa Sukaharja, Cibingin, Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (28/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri hampir 1.000 orang peserta dari relawan tingkat TPS dengan diisi orasi Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Oktafiandi dan mantan Bupati Kuningan Acep Purnama.



Oktafiandi menjelaskan, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mengusung 21 program unggulan dalam Pemilihan Presiden 2024.



"Program-program tersebut dirancang untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, beragam program itu disusun berdasarkan kajian mendalam, termasuk skema pendanaannya," katanya.

Menurutnya, melalui program-program pro rakyat, Ganjar-Mahfud mendorong agar keluarga miskin dapat mengubah nasib, bahkan lepas dari jerat kemiskinan.

"Pak Ganjar optimistis, program ini mampu memberantas kemiskinan di Tanah Air. Dalam pandangan Pak Ganjar, pengentasan kemiskinan secara struktural yang dimulai dari tingkat keluarga, akan membawa dampak pada penurunan angka kemiskinan secara nasional," jelasnya.



Selain sosialisasi program Ganjar-Mahfud, Oktafiandi bersama Acep Purnama juga memberikan materi Training Of Trainer (TOT).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)