Ngabuburit Duduk di Atas Rel, Warga Nganjuk Tewas Disambar Kereta

Jum'at, 25 Mei 2018 - 22:06 WIB
Ngabuburit Duduk di Atas Rel, Warga Nganjuk Tewas Disambar Kereta
Ngabuburit Duduk di Atas Rel, Warga Nganjuk Tewas Disambar Kereta
A A A
NGANJUK - Diduga karena terlalu asyik ngabuburit dengan duduk santai di atas rel, seorang pria di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ditabrak Kereta Api Brantas jurusan Kediri-Jakarta, Jumat, (25/5/2018) sore. Akibatnya korban langsung tewas dengan kondisi mengenaskan.

Peristiwa tragis itu terjadi di Desa Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Seluruh bagian tubuh korban hancur dan tak bisa dikenali lagi.

Petugas juga kesulitan mengungkap identitas korban karena dari pakaiannya tidak ditemukan kartu identitas sama sekali.

Daryono, penjaga perlintasan di Desa Guyangan menjelaskan awalnya korban terlihat duduk-duduk di atas rel. Begitu melihat ada kereta api yang akan melintas, Daryono langsung meneriaki korban.

"Namun diduga karena kondisi jalanan sedang ramai, korban tidak mendengar teriakan saya, sehingga langsung disambar kereta api dari arah belakangnya," sebut Daryono.

Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi. Petugas juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Mapolres Nganjuk atau datang langsung ke RSUD Nganjuk.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4780 seconds (0.1#10.140)