Peduli Wong Cilik, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:45 WIB
loading...
Peduli Wong Cilik, Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Ratusan emak-emak rela antre untuk mendapatkan minyak goreng dari caleg Perindo untuk DPR RI, Natalia Celilia, di Jalan Gogor, Wiyung, Surabaya, Sabtu (27/1/2024). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Ratusan emak-emak rela antre untuk mendapatkan minyak goreng dari caleg Perindo untuk DPR RI, Natalia Celilia, di Jalan Gogor, Wiyung, Surabaya, Sabtu (27/1/2024).

Caleg partai nomor urut 16 ini ingin meringankan beban masyarakat dengan bazar minyak goreng murah . Sebanyak 250 paket minyak goreng murah ludes dalam waktu singkat.

Pantauan di lapangan, masyarakat antre dan menunggu bazar minyak goreng yang cukup menukarkan kupon yang telah diberikan.



“Program ini kami sengaja gelar untuk membantu masyarakat yang saat ini menghadapi banyak kesulitan. Termasuk adanya harga-harga sembako yang naik," terang Cecilia.

Sebanyak 200 minyak goreng ukuran satu liter cukup dibeli dengan Rp5.000. Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup menyiapkan foto copy KTP sebagai syaratnya

Bazar murah ini pun mendapat respons luar biasa dari masyarakat di tengah kampung padat penduduk tersebut. “Harga minyak goreng ukuran satu liter sudah Rp16.000,” ujar seorang warga.



Dengan bazar murah ini, warga mengaku terima kasih atas kepedulian Partai Perindo yang diwakili oleh caleg-calegnya yang di lapangan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)