Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung, Kader PDIP Diinstruksikan Metal

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:35 WIB
loading...
Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung, Kader PDIP Diinstruksikan Metal
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat hadir dalam Kampanye Akbar PDIP di Lapangan Sawah Brebes Bandarlampung, Minggu (28/1/2024). Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Kader PDIP Lampung diinstruksikan untuk memenangkan secara total Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lampung.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat hadir dalam Kampanye Akbar PDIP di Lapangan Sawah Brebes Bandarlampung, Minggu (28/1/2024).

Hasto mengatakan, Kader PDIP Lampung diinstruksikan untuk membuat Capres dan Cawapres 03 Ganjar-Mahfud Menang Total (Metal) di Lampung.

Menurut Hasto, dengan kebiasaannya Ganjar-Mahfud blusukan dan menginap di rumah-rumah warga telah menerima berbagai aspirasi dari warga.



"Capres 03 memiliki program yang mementingkan kesejahteraan wong cilik, seperti KTP Sakti. Dengan KTP Sakti, seluruh bantuan yang sebelumnya salah sasaran, akan diberikan ke orang yang tetap karena, dengan satu kartu seluruhnya terintegrasi," ujar Hasto.

Hasto mengungkapkan, Ganjar-Mahfud memiliki komitmen terhadap rakyat miskin menjadi kemajuan Indonesia raya. Seperti satu keluarga miskin satu sarjana, dan menciptakan 17 juta lapangan pekerjaan.

"Maka waktu tersisa 17 hari kedepan, seluruh kader pastikan turun ke bawah, gunakan waktu sebaik mungkin untuk sampaikan program Ganjar Mahfud," kata dia.

Hasto menegaskan, seluruh kader PDIP 17 hari kedepan turun ke bawah, menyatu dengan kekuatan rakyat, menyiapkan saksi-saki Pemilu, jangan sampai suara 03 dicuri.

"Terpenting adalah ajari rakyat cara mencoblos. Nomor satu buka saja, nomor dua buka saja, nomor tiga Coblos rambut putih," pungkasnya.

Turut hadir dalam kampanye tersebut Ketua DPW Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono selaku partai pendukung Ganjar-Mahfud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)