Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasi Program di Pesta Rakyat Sukabumi

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:32 WIB
loading...
Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasi Program di Pesta Rakyat Sukabumi
Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani menghadiri Pesta Rakyat di Kampung Rancagoong, Desa Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
SUKABUMI - Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menghadiri acara Pesta Rakyat di Kampung Rancagoong, Desa Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 petani ini merupakan platform penting bagi sosialisasi program Ganjar-Mahfud.



Sekaligus menjadi sarana penguatan tali kekeluargaan dan kebudayaan di kalangan komunitas petani.

Pesta Rakyat menggabungkan edukasi politik dengan tradisi lokal. Puncak acaranya adalah sosialisasi program Ganjar-Mahfud dan pembelajaran tentang cara memilih di TPS.



Sosialisasi ini ditujukan untuk meningkatkan pemahaman politik di kalangan petani. Acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan makan liwetan bersama, sebuah tradisi makan dalam satu wadah besar yang melambangkan kebersamaan dan kesatuan.

Hiburan pesta Ngubeuk Kulah, sebuah kegiatan tradisional yang melibatkan masyarakat dalam permainan air, menambah suasana keakraban dan kegembiraan.



Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Jaleswari Pramodhawardani dan Wakil Direktur Pemberdayaan perempuan Pande K Trimayuni menghadiri langsung kegiatan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3138 seconds (0.1#10.140)