Viral Ceceran Tanah Bikin Jalan Citeras-Maja Licin, Pemotor Nyungsep ke Got

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Viral Ceceran Tanah Bikin Jalan Citeras-Maja Licin, Pemotor Nyungsep ke Got
Pengendara Vario tergelincir lalu terperosok ke dalam got akibat jalan Citeras-Maja licin. Foto/Tangkapan Layar
A A A
LEBAK - Masyarakat Kabupaten Lebak dihebohkan video peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Citeras-Maja tepatnya di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sebab, jalan tersebut menjadi licin akibat penuh ceceran tanah.

Video itu ramai menjadi perbincangan publik setelah diposting akun Instagram @inforangkasbitung, Sabtu 27 Januari 2024. Dalam video tampak sebuah motor Honda Vario berwarna merah terperosok ke dalam got.

Video itu juga mempertontonkan sang pengendara yang merupakan seorang emak-emak tengah tergeletak dan dibantu oleh warga. Ironisnya, kondisi jalan di depan SDN 1 Mekarsari Rangkasbitung itu tampak berwarna cokelat akibat ceceran tanah yang diguyur hujan.



”Tolong ditindaklanjuti untuk pihak terkait, mobil-mobil besar sering berjejer apalagi posisinya dekat sekali dengan sekolah SD yang namanya anak kecil senang berlarian takutnya banyak kejadian yang tidak diinginkan apalagi ini sudah banyak kejadian buat para pengendara bermotor,” tulis akun @uiuiuuixx dalam komentar.

”Jalur Maja Citeras, jalan full tanah parah apalagi musim hujan gini kacau emang mobil tanah,” tulis akun lainnya @rmnhdy_01.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Lebak, IPDA Adi Nugraha mengaku telah menerjunkan anggota ke lokasi terjadinya kecelakaan lalulintas. ”Anggota diluncurkan, terima kasih informasinya,” kata Adi saat dihubungi.



Terpisah, Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan merespons keluhan masyarakat mengenai kondisi ruas jalan Citeras-Maja di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten yang dalam kondisi licin.

”Mohon maaf hal ini saya belum mendapatkan laporan dan informasi, saya akan koordinasikan dengan dinas dan pihak terkait, dan menindak tegasnya,” kata Iwan Kurniawan.

Menurut Iwan, jika kondisi jalan banyak tanah dan kendaraan berjejer sudah seharusnya ada penertiban yang segera dilakukan karena bisa membahayakan masyarakat juga para pengguna jalan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)