Dibantu Sembako dan Peralatan Bayi, Korban Longsor Sukabumi Ucapkan Terima Kasih ke Caleg Perindo

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:32 WIB
loading...
Dibantu Sembako dan Peralatan Bayi, Korban Longsor Sukabumi Ucapkan Terima Kasih ke Caleg Perindo
Bentuk aksi nyata kepedulian sosial Caleg Partai Perindo dibuktikan dengan mendatangi korban longsor di Kampung Cibatu Hilir, Sukabumi, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Bentuk aksi nyata kepedulian sosial Caleg Partai Perindo kepada masyarakat dibuktikan dengan langsung mendatangi korban longsor di Kampung Cibatu Hilir, Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/1/2024).

Caleg DPR RI Dapil IV dari Partai Perindo, Rita Irawati Priatna mengatakan, dirinya mengunjungi tenda pengungsian korban tanah longsor ini sebagai bentuk kepedulian dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.



"Hari ini saya bersama teman-teman dari Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Sukabumi dan kader Partai Perindo mengunjungi korban bencana longsor dan memberikan bantuan sembako juga makanan dan peralatan bayi," ujar Rita kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Selain itu, lanjut Rita, dirinya juga menampung keluhan dan apa saja yang diperlukan mendesak saat ini oleh korban bencana longsor, saat mereka tinggal di tenda pengungsian, karena rumahnya hancur tertimbun material longsor, juga ada rumahnya yang terancam longsor.

"Tadi disebutkan bahwa mereka membutuhkan peralatan mandi dan keperluan-keperluan bayi lainnya. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami bawa, sebagai caleg dari Partai Perindo yang turun langsung, semoga ini bisa bermanfaat," ujar Rita.



Lebih lanjut Rita juga ikut merasakan kepedihan para keluarga korban bencana longsor ini, hingga harus kehilangan tempat tinggal dan menetap sementara di tenda pengungsian dengan peralatan yang seadanya, bergabung dengan para korban lainnya.

"Mudah-mudahan semuanya diberikan ketabahan dan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana longsor. Alhamdulillah juga, para warga di sini menyambut kita dengan baik, dan berterima kasih sudah dikunjungi. Itu yang membuat kami terharu," ujar Rita.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)