Gerak Cepat Caleg Partai Perindo, Langsung Temui dan Bantu Korban Bencana Longsor Sukabumi

Jum'at, 26 Januari 2024 - 19:57 WIB
loading...
Gerak Cepat Caleg Partai Perindo, Langsung Temui dan Bantu Korban Bencana Longsor Sukabumi
Caleg Partai Perindo bergerak cepat mengunjungi warga yang menjadi korban bencana longsor di Kampung Cibatu Hilir, Desa Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Caleg Partai Perindo bergerak cepat mengunjungi warga yang menjadi korban bencana longsor di Kampung Cibatu Hilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Kedatangan para Caleg dan kader Partai Perindo tersebut, disambut dengan rasa gembira oleh para warga yang mengungsi di tenda penampungan. Suasana haru pun terjadi, saat warga berdialog dengan perwakilan kader Partai Perindo untuk menceritakan kejadian terjadinya bencana.



Selain itu, bantuan berupa paket sembako berupa beras, mi instan dan keperluan bayi, diserahkan langsung oleh Caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kepada perwakilan tim gabungan penanganan bencana.



Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Rita Irawati Priatna, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Deni Arief Triwijaya, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Nanang Suryadi mengunjungi tenda pengungsian dan berdialog dengan warga, sekaligus memberikan doa dan semangat dalam hadapi bencana tersebut.

Warga terdampak bencana longsor, Enung (43) berterima kasih kepada Caleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu atas kepedulian dan bantuannya kepada para warga yang sedang tertimpa bencana.

"Terima kasih kepada Ibu Rita, caleg DPR RI beserta caleg dan kader Partai Perindo lainnya yang sudah datang ke sini, memberikan bantuan paket sembako dan keperluan bayi. Bantuan ini akan disalurkan kepada warga yang membutuhkannya," ujar Enung di sela dialog warga bersama kader Partai Perindo.



Lebih lanjut Enung mengatakan, saat ini kebutuhan yang mendesak bagi warga di tenda pengungsian, berupa peralatan mandi dan minyak kayu putih untuk anak-anak dipakaikan sehabis mandi. Untuk makanan dan minuman, setiap hari diantar oleh petugas dapur umum dari tim gabungan BPBD dan Kemensos.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)