Bidik UMKM, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Q-QOMM

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:53 WIB
loading...
Bidik UMKM, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Q-QOMM
Bidik UMKM, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Q-QOMM. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia meluncurkan layanan Q-COMM, sebagai jawaban atas kebutuhan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Langkah Pos fokus ke UMKM, lantaran merek salah satu tonggak ekonomi negara yang penting, sehingga memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Sebagai BUMN, Pos Indonesia turut aktif berkomitmen untuk pengembangan UMKM tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang telah mempengaruhi perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat, Pos Indonesia memberikan solusi bagi pelaku pengusaha bisnis online dengan layanan Q-COMM.

Q-COMM merupakan layanan pengirimin paket yang memiliki tingkat berat pengiriman hingga 5 kilogram.

Layanan ini memastikan paket akan tiba dalam waktu 2 hari sejak pengiriman di loket baik di Kantor Pos ataupun Agen pos di Jawa.

Harapannya Q-COMM dapat menjawab semua kebutuhan, memfasilitasi dan mendistribusikan dari pelaku pengusaha bisnis online ke pembeli hingga menimbulkan dampak ekonomi yang besar.

Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus menyatakan, dengan Q-COMM ini Pos Indonesia menargetkan untuk menjangkau lebih banyak pelaku pengusaha bisnis online dengan jarak yang lebih jauh. (Baca juga: Saat Pekerja Pabrik Genteng Pamer Otot di Depan Juri Luar Negeri)

Sehingga nantinya keberadaan Pos Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi utama untuk menyediakan layanan jaringan distribusi produk-produk yang dihasilkan pelaku pengusaha bisnis online tersebut. (Baca juga: Rutin Razia Masker, Disiplin Warga Karawang Meningkat)

“Selain dapat menjadi jembatan dalam mendistribusikan produk mereka serta ikut menumbuhkan perekonomian negara, Pos Indonesia juga diharapkan dapat menjadi tulang punggung bagi pelaku pengusaha bisnis online Indonesia dengan terus mengembangkan layanannya," kata dia dalam keterangan resminya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)