Jelang Pemilu 2024, Polres Inhu Silaturahmi dengan Pondok Pesantren untuk Tangkal Hoaks

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Polres Inhu Silaturahmi dengan Pondok Pesantren untuk Tangkal Hoaks
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya disambut oleh pendiri Ponpes Nur Alif, KH Muhamad Suparman, pengasuh Gus Zainal Santri Ndeso dan para ustaz serta pengajar. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
INDRAGIRI HULU - Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengunjungi dan menggelar silaturahmi dengan pendiri serta pengaruh Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Alif, Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik.

Dalam silaturahmi cooling system Pemilu Damai 2024 ini, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya disambut oleh pendiri Ponpes Nur Alif, KH Muhamad Suparman, pengasuh ponpes, Gus Zainal Santri Ndeso dan para ustaz serta pengajar.



Kapolres menyampaikan, saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi rangkaian Pemilu 2024 , di mana salah satu tahapannya adalah masa kampanye sudah dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.



Dalam masa-masa kampanye ini selalu ada isu-isu atau berita hoak yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat.

Oleh karena itu, diharapkan peran serta tokoh agama serta tokoh masyarakat Kecamatan Lirik, khususnya Ponpes Nur Alif dan juga seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi jelang Pemilu 2024.

"Mari sama-sama bangun sinergi dengan seluruh stakeholder terkait dan Panwaslu untuk mengawasi dan mengamankan jalannya Pemilu 2024," kata AKBP Dody Wirawijaya, Jumat (26/1/2024)



Selain itu, untuk menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pemilu, Polri akan melaksanakan cooling system ke seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Inhu, juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi keamanan selama tahapan Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)