Emil Dardak Rayakan Ultah ke-34 Bareng Relawan di Posko Milenial

Minggu, 20 Mei 2018 - 10:23 WIB
Emil Dardak Rayakan Ultah ke-34 Bareng Relawan di Posko Milenial
Emil Dardak Rayakan Ultah ke-34 Bareng Relawan di Posko Milenial
A A A
SURABAYA - Emil Elestianto Dardak genap berusia 34 tahun. Sebagai wujud rasa syukur, cawagub nomor urut 1 ini merayakan ulang tahun dengan makan sahur bareng relawan di Posko Milenial, Jalan Cimanuk, Minggu (20/5/2018) dini hari.

Acara sederhana tapi membawa kesan mendalam. Selain dihadiri Khofifah Indar Parawansa dan keluarga, hadir pula Jubir Tim Pemenangan KH Zahrul Azhar As’ad (Gus Hans), Sekretaris Tim Pemenangan Renville Antonio serta relawan Khofifah Emil, termasuk Sedulur Rikho dan Baguss (Barisan Gus Sholah). Secara khusus, Sedulur Rikho memberikan jaket tanda siap memenangkan Khofifah-Emil.

Usai doa dibacakan, Gus Hans dan Khofifah yang didaulat memberikan ‘sekapur sirih’ mengajak hadiri untuk mendoakan Emil semoga di usia yang kian matang menjadi pengantaran diri dalam mengabdi kepada keluarga, agama dan bangsa. “Makin hari makin baik, makin hari makin memberikan manfaat berkah,” ujarnya.

Kebetulan ultah Emil bertepatan dengan Harkitnas, Khofifah lantas mengajak para relawan dan hadirin untuk menyanyikan lagu “Satu Nusa Satu Bangsa” sambil mengangkat jari telunjuk, simbol paslon nomor urut satu.

Sementara Emil berterima kasih banyak atas support dan doanya. Dia sengaja memilih Posko Milenial sebagai perayaan ultahnya karena di tempat ini dilakukan beberapa hal, terutama terkait dengan kepemudaan.

“Di sini juga cikal bakal sedikit mengenai entrepreneur freelance profesional yang sudah dimulai dan kita bekerja sama dengan lembaga di kampus. Di sini juga tempat anak-anak muda melakukan pilot project,” katanya.

Emil menandaskan, Posko Milenial adalah cita-cita kita. Sebuah embrio yang akan terus berlanjut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8969 seconds (0.1#10.140)