Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Tempat Makan Berkonsep Ekonomi Kreatif dan UMKM di Surabaya

Kamis, 25 Januari 2024 - 23:56 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Tempat Makan Berkonsep Ekonomi Kreatif dan UMKM di Surabaya
Tokoh muda kreatif Angela Tanoesoedibjo mengunjungi tempat makan berkonsep ekonomi kreatif dan mengangkat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Surabaya. Foto/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Tokoh muda kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo mengunjungi tempat makan berkonsep ekonomi kreatif dan mengangkat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Surabaya .

Angela Tanoesoedibjo yang juga Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Indonesia mengunjungi tempat makan unik, Kamis (25/1/2024) sore.

Tempat makan ini unik karena dibangun dan dibuat dengan konsep ekonomi kreatif yang dapat membantu pengembangan kreativitas generasi muda.



Tidak hanya itu, tempat makan yang dikemas menyerupai pusat jajanan serba ada (pujasera) ini juga dikembangkan untuk membantu dan mengangkat UMKM.

Menariknya, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, setiap 6 bulan sekali akan ada pergantian UMKM yang berjualan di tempat tersebut.

Meskipun sejumlah pemilik tempat makan menamai tenant mereka dengan bahasa asing, namun seluruh tempat makan yang berjumlah 45 tenant ini, menggunakan bahan maupun produk lokal.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)