Jaringan Rakyat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:17 WIB
loading...
Jaringan Rakyat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor 3 Profesor Mahfud MD ke Kabupaten Pesawaran disambut antusias ribuan warga. Foto/Indra Siregar
A A A
PESAWARAN - Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor 3 Profesor Mahfud MD ke Kabupaten Pesawaran disambut antusias ribuan warga. Mahfud MD juga disambut kesenian daerah reogbasal Ponorogo dan kuda kepang di Lapangan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Kamis (25/1/2024).

Pada kesempatan ini Jaringan Rakyat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD .

“Untuk memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud, Jaringan Rakyat akan mengawal rakyat pendukung untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada 14 Februari mendatang," kata Ketua Panitia sekaligus Ketua Jaringan Rakyat, Deni Kurniawan.



Deni Kurniawan menjelaskan bahwa gelaran Rembug Rakyat ini merupakan gabungan kelompok masyarakat di Provinsi Lampung untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Ganjar Mahfud. Mereka terdiri dari kelompok petani, perempuan tani, penyandang disabilitas, komunitas lintas iman serta kelompok seniman.

“Deklarasi dukungan ini adalah upaya bersama lintas sektoral Kelompok Petani, Perempuan Petani, Seniman, penyandang disabilitas dan komunitas lintas iman menjadikan Ganjar Mahfud sebagai Presiden da Wakil Presiden Indonesia 2024 - 2029,” ujar Deni.

Dia meyakini bahwa Pasangan Ganjar Mahfud akan memenangkan kontestasi dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 dengan mengawal warga pendukung untuk memilih ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Dalam sambutannya, Mahfud MD melontarkan 21 Program pasangan nomor urut 3 tersebut adalah sebagai sebuah janji kepada Rakyat Indonesia. Dia menegaskan, janji-janji yang telah disampaikan tersebut adalah utang.



“Ketika kami menyampaikan 21 program unggulan Pasangan Ganjar Mahfud, maka itu adalah utang,” tegas Mahfud.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)