Mike Tyson Tewas di NTT usai Ditabrak Polisi, Begini Faktanya

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Mike Tyson Tewas di NTT usai Ditabrak Polisi, Begini Faktanya
Mobil yang dikendarai polisi ringsek usai menabrak Mike Tyson Name di Sabu Raijua, NTT. Foto/Dok. Polres Sabu Raijua
A A A
SABU RAIJUA - Mike Tyson Name (22) warga Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Meia, Minggu (21/1/2024). Sebelum meninggal ia dirawat selama lima hari akibat ditabrak mobil yang dikendarai polisi.

Kabar tersebut viral lantaran tak sedikit masyarakat yang mengira sosok tersebut adalah petinju legendaris dunia. Seperti diunggah salah satu akun Instagram @Winnews yang memposting gambar petinju Mike Tyson asli.

"Mike Tyson Name yang merupakan seorang warga NTT dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, 21 Januari lalu," tulis akun tersebut yang mengunggah gambar petinju legendaris Mike Tyson dengan coretan silang diwajahnya.

"Mike Tyson Name meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Trans Seba, Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur pada Selasa, 16 Januari 2024. Pasalnya, motor yang dikendarai oleh Mike Tyson ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh polisi," sambungnya.



Alhasil, unggahan tersebut menuai ragam komentar dari warganet yang menyebut bahwa gambar tersebut hanyalah sebagai pemikat sebuah berita.

"Ini yang dia boxsing² itu kah," tanya netizen masbrowt***.

"Dibacanya name ya bukan name," tulis netien lainnya rahmanari***.

"Setelah Adolf Hitler meniggal di garut, akankah akan ada teori Mike Tyson meniggal di NTT?," komentar netizen lainnya bobbyamart***.

"RIP Mike Tyson lite version," kata netizen irfans***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)