Ingatkan Masyarakat Medan, Caleg Perindo Tengku Erry Nuradi: Pilih yang Bisa Memperjuangkan Aspirasi

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:47 WIB
loading...
Ingatkan Masyarakat Medan, Caleg Perindo Tengku Erry Nuradi: Pilih yang Bisa Memperjuangkan Aspirasi
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Tengku Erry Nuradi mengingatkan masyarakat untuk tidak salah dalam memilih wakil mereka di pemilu 2024, 14 Februari 2024. Foto/Wahyudi AS/MPI
A A A
MEDAN - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Tengku Erry Nuradi mengingatkan masyarakat untuk tidak salah dalam memilih wakil mereka di pemilu legislatif, 14 Februari 2024 mendatang. Masyarakat harus memilih caleg yang mampu bekerja dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat

Hal itu dikatakan Tengku Erry Nuradi saat bersosialisasi dengan masyarakat di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Minggu (21/1/2024).

Hadir pada sosialisasi itu, Ketua DPW Perindo Sumut yang juga caleg DPRD Sumut nomor 1 dari daerah pemilihan Sumut-1/Medan-A, Rudi Zulham Hasibuan dan Wakil Ketua DPW Perindo Sumut yang juga caleg DPRD Kota Medan nomor 1 dari dapil Medan-3, Tengku M Ryan Novandi.

"Tadi kita sampaikan kepada masyarakat, kalau untuk memilih wakil masyarakat atau wakil rakyat di DPR itu, kita tentunya jangan asal pilih. Pilihlah yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Erry.



Erry pun menyampaikan cerita suksesnya saat mengatasi krisis listrik di Sumatera Utara beberapa tahun lalu. Di mana akibat krisis, masyarakat di Sumatera Utara, harus merasakan pemadaman bergilir untuk waktu yang cukup panjang.

Namun di bawah Kepemimpinan Erry yang saat itu menjadi pimpinan di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, mantan Gubernur Sumatera Utara ke-17 itu mampu menuntaskan krisis listrik yang sudah terjadi hampir 30 tahun itu.

Erry waktu itu bermohon kepada Pemerintahan Pusat untuk segera melakukan langkah strategis dengan mendatangkan kapal pembangkit listrik dari Turki, yang kemudian tersambung dengan sistem kelistrikan Sumatera Utara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Ketika saya menjadi Gubernur itu, berakhirnya krisis listrik yang sudah berlangsung 30 tahun. 30 Tahun itu bukan waktu yang sebentar. Alhamdulillah di 2015 krisis listrik itu berakhir, karena kita bisa melakukan itu kepada pemerintah pusat. Maka ke depan berharap wakil-wakil rakyat yang duduk itu bisa seperti itu. Bisa menyampaikan kepada pemerintah pusat, apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat," papar Erry.

Hari ini, kata Erry, masyarakat di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, masih menghadapi banyak persoalan yang harus segera dituntaskan. Seperti persoalan air bersih maupun persoalan masih sulitnya mengakses pendidikan yang berkualitas.

"Maka itu jangan salah pilih juga caleg-caleg untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota. Karena penanganan persoalan itu tingkatannya. Kalau air itu urusan Provinsi dan pendidikan SD serta SMP itu di Kabupaten/Kota," pungkas Erry.

Selain sosialisasi, Erry dan para caleg Perindo juga hari ini menggelar bazar minyak goreng murah di tiga lokasi di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Mereka juga membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kecelakaan dari MNC Life kepada setiap warga yang bersedia menjadi anggota partai.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)