Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di 3 Lokasi Medan Deli

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di 3 Lokasi Medan Deli
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di tiga lokasi di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di tiga lokasi di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Minggu (21/1/2024).

Yakni di Jalan Yos Sudarso, Gang Gando, Kelurahan Tanjung Mulia dan di Jalan Bahagia, Kelurahan Mabar serta di Jalan Suasa Selatan, Kelurahan Mabar Hilir.

Hadir pada kegiatan bazar tersebut Ketua DPW Perindo Sumatera Utara yang juga Caleg DPRD Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan tiga orang Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, yakni Tengku Erry Nuradi, Tengku M Ryan Novandi dan RR Sasmayahati.



Tengku Erry Nuradi, mengatakan kegiatan bazar minyak goreng murah ini merupakan program nasional Perindo untuk membantu meringankan masyarakat di tengah melambungnya harga sejumlah kebutuhan pokok.

Lewat bazar ini masyarakat yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Partai Perindo bisa membeli minyak goreng Rp5 ribu per liternya. Jauh lebih murah dibandingkan harga di pasar yang kini mencapai lebih dari Rp14 ribu per liter.

“Untuk setiap titik yang kita gelar bazar kita siapkan sebanyak 250 kantong berisi 1 liter minyak yang bisa dibeli Rp5 ribu. Kita harap ini bisa membantu,” kata Erry, caleg nomor urut 1 untuk DPR-RI Dapil Sumut-I (Medan, Deliserdang, Serdangbedagai, Tebingtinggi).

Sementara itu, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan masyarakat begitu antusias mengikuti bazar minyak goreng murah yang mereka gelar. Ini membuktikan bahwa Perindo diterima cukup baik di masyarakat Medan Deli.



”Melihat antusiasme masyarakat, kita optimistis Medan Deli ini akan berkontribusi besar dalam kemenangan Perindo di Medan,” ujar caleg nomor urut 1 Dapil Sumut 1/Medan A yang meliputi 11 Kecamatan di wilayah Timur, Utara dan Tenggara Kota Medan.

Tengku M Ryan Novandi mengatakan persoalan harga kebutuhan pokok memang menjadi persoalan utama warga di Medan saat ini. Harga kebutuhan pokok cenderung naik dan bertahan tinggi, telah mencekik warga berpenghasilan rendah yang penghasilannya cenderung stagnan.

”Ini menjadi perhatian kita ke depannya. Menjadi hal yang akan kita perjuangkan jika dipercaya rakyat Medan untuk mewakili mereka di legislatif,” tukas Ryan, caleg nomor 1 DPRD Medan dapil Medan-3, meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)