TGB Hadiri TPN Merumput Pasar Murah Ganjar-Mahfud di Medan

Kamis, 25 Januari 2024 - 07:06 WIB
loading...
TGB Hadiri TPN Merumput Pasar Murah Ganjar-Mahfud di Medan
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB)Muhammad Zainul Majdi menghadiri Pasar Murah Minyak Goreng di Aksara Park Kota Medan, Sumut. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri Pasar Murah Minyak Goreng di Aksara Park, Jalan Aksara Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024).

Pasar Murah ini merupakan bagian dari program bernama TPN Merumput yang digelar TPN Ganjar-Mahfud secara nasional. Lewat pasar murah ini, masyarakat bisa membeli minyak goreng seharga Rp5 ribu per liter.

Jauh lebih murah di bawah harga pasar yang telah berada di atas Rp14 ribu per liter.



Hadir dalam kegiatan itu, perwakilan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara, serta para pengurus, kader dan calon anggota legislatif dari Partai Perindo di Kota Medan.

TGB menyebutkan, kegiatan pasar murah ini menjadi simbol bahwa salah satu yang nantinya akan dikerjakan sebagai prioritas oleh pasangan Ganjar-Mahfud adalah memastikan harga-harga kebutuhan pokok pada kondisi yang stabil dan tidak melampaui kemampuan masyarakat.

”Kita tahu saat ini harga-harga sedang melambung tinggi, makanya kita gelar pasar murah. Ini adalah simbol dari salah satu program-program ekonomi Ganjar-Mahfud, yang diterapkan oleh pak Ganjar di Jawa Tengah dan akan diperluas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” sebut TGB.

Mantan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat selama dua periode itu mengatakan, selain pasar murah, pasangan Ganjar-Mahfud juga sudah menyiapkan banyaj program pro-rakyat yang akan digulirkan jika mereka terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.



”Program pro-rakyat seperti bansos (bantuan sosial) akan diteruskan bahkan diperkuat dan ditambah jumlahnya. Serta dipastikan sampai pada yang membutuhkan,” jelas TGB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)