Caleg Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sukabumi

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sukabumi
Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Babakan Inpres RT 47/11, Desa Sindang Resmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Warga antusias melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar calon legislatif (Caleg) Partai Perindo di Kampung Babakan Inpres RT 47/11, Desa Sindang Resmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Warga yang mulai berdatangan pada pukul 09.00 WIB, mulai melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang dihadiri oleh caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, baik dari DPR RI, Rita Irawati Priatna maupun DPRD Kabupaten Sukabumi, Sofia Rismawanti.

Salah satu warga yang hadir, Nata (58) yang sehari-hari bekerja sebagai petani, mengakui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu masyarakat di wilayahnya. Banyak warga yang tidak rutin memeriksakan kesehatannya.



”Alhamdulillah ada kegiatan ini, biasanya saya periksa kesehatan itu kalo terasa pas sakit saja. Padahal memeriksakan kesehatan sebelum sakit lebih berguna daripada kita berobat ketika sakit,” ujar Nata kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Nata mengucapkan terima kasih kepada caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada para warga di kampungnya.



”Terima kasih Partai Perindo, juga kepada calon wakil rakyatnya yang sudah mengadakan kegiatan ini. Tidak hanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, kami juga bisa membeli minyak goreng murah di tempat ini,” ujar Nata.

Semoga Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, bisa semakin jaya dan mendapatkan banyak suara untuk mewakili rakyat di DPR RI maupun DPRD.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)