Infrastruktur Kurang Tersentuh, Caleg Perindo Sukabumi Suarakan Pemerataan Pembangunan

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:32 WIB
loading...
Infrastruktur Kurang Tersentuh, Caleg Perindo Sukabumi Suarakan Pemerataan Pembangunan
Caleg Partai Perindo No 2 DPRD Dapil 5 Kabupaten Sukabumi, Sofia Rismawanti (berkerudung) bersama Caleg No 1 DPR RI Dapil IV, Rita Irawati Priatna. Foto/Dharmawan Hadi/MPI
A A A
SUKABUMI - Calon legislatif (Caleg) Nomor 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Sukabumi dari Partai Perindo, Sofia Rismawanti bertekad untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di wilayah Sukabumi.

Kabupaten Sukabumi yang merupakan wilayah Kabupaten terluas kedua di Indonesia, memerlukan perhatian khusus bagi caleg partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, dalam pembangunan infrastruktur yang merata.

Dilandasi oleh wilayah tempat tinggalnya yang kurang tersentuh pembangunan infrastruktur oleh pemerintah, wanita tangguh asal Jampangtengah ini, bergabung dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, untuk fokus membangun Sukabumi.

"Saya akan fokus menyoroti pembangunan Infrastruktur di wilayah Sukabumi agar pembangunannya merata. Seperti contoh di tempat tinggal saya, pembangunan infrastruktur sangat jarang terjadi, padahal masyarakat membutuhkannya, seperti jalan yang bagus," ujar Sofia kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (23/1/2024).



Selain pembangunan infrastruktur yang diutamakan, lanjut Sofia, dirinya juga menginginkan pembangunan sarana pendidikan dan kesehatan bagi warga Sukabumi lebih ditingkatkan kembali agar tercipta rasa keadilan dalam pembangunan di masyarakat.

"Tentu saja tidak menyampingkan kebutuhan akan pendidikan dan kesehatan, saya jika nanti dipercaya masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi, akan menyuarakan kepentingan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan," ujar Sofia.

Lebih lanjut Sofia mengajak kepada masyarakat, untuk memilih Partai Perindo yang sudah dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, pada pemilihan umum tanggal 14 Februari nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7011 seconds (0.1#10.140)